Acara Purnabakti Dan Perpisahan Di PA Amuntai

alt

Bertempat di Ruang Aula Serbaguna PA Amuntai, Jum’at, 23 Desember 2016, pukul 14.00 Wita diselenggarakan acara pelepasan purnabakti dan pengantar tugas pegawai PA Amuntai yaitu bapak Fakhrurrazi yang telah memasuki masa purnabakti dan M. Kharis Ridhani, SH,MH yang mutasi ke PA Batu Licin sebagai PANMUD Gugatan. Kegiatan ini di ikuti oleh Ketua PA Amuntai, Ketua PA Batu Licin, Wakil Ketua PA Amuntai, para Hakim, pejabat fungsional dan struktural serta pegawai PNS dan Non PNS PA Amuntai.

alt

Dalam kata-kata perpisahannya bapak Fakhrurrazi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua warga PA Amuntai atas kerjasamanya yang baik selama bertugas di PA Amuntai dan juga beliau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan baik itu dari perkataan ataupun perbuatan beliau selama bertugas di PA Amuntai.

alt

Demikian juga dengan kata-kata perpisahan dari bapak M. Kharis Ridhani, SH,MH beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bimbingan dan arahan selama 10 bulan bertugas di PA Amuntai, walaupun hanya 10 bulan bertugas namun memori kenangan selama bertugas di PA Amuntai tidak akan pernah hilang, karena di PA Amuntai ini rasa kekeluargaannya sangat istimewa “ucap beliau”, dan tak lupa juga beliau menyampaikan permohonan maaf atas tingkah laku beliau yang kurang berkenan selama menjalankan tugas di PA Amuntai.

alt

Bapak H. Abdul Khalik, S.Ag mewakili semua pegawai menyampaikan kalau bapak fakhrurrazi sebagai Jurusita Pengganti merupakan orang berdedikasi yang tinggi, beliau tidak pernah mengeluh dalam bekerja walaupun dalam mengantar panggilan medan yang dilalui adalah medan darat dan laut. Sedangkan untuk bapak M. Kharis Ridhani, SH,MH beliau adalah orang yang rajin, teliti, dan telatin serta beliau bekerja tidak mengenal waktu. Maafkan kami dan semua pegawai di sini mungkin dalam kita bergaul sehari-hari ada yang menyinggung perasaan bapak-bapak baik disengaja atau tidak, semoga bapak-bapak diberikan kesehatan dan rezeki yang luas oleh Allah SWT.

alt

Ketua PA Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Razi dan Kharis atas dedikasinya selama bertugas di PA Amuntai, untuk bapak Kharis amanah tolong dikerjakan dengan baik, semoga ditempat yang baru dimudahkan dalam bekerja, sedangkan untuk bapak Razi walaupun sudah tidak bertugas lagi (pensiun) semoga selalu diberikan kesehatan dan semoga rezkinya diluaskan oleh Allah SWT. Amien ya Allah ya Rabbal’alamin.

alt

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan dari seluruh warga PA Amuntai dan ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh H. Anshari Saleh, SHI kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama.

purna8

 

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

seven − 2 =