Dharmayukti Karini cabang Kalimantan Selatan Lakukan Kegiatan BDBS

Pada hari Jumat tanggal 18 Agustus 2017, Dharmayukti Karini cabang Kalimantan Selatan melakukan kegiatan penyampaian BDBS (Bantuan Dana Bea Siswa) di lingkungan Karyawan/Tenaga Honorer yang memiliki anak yang sudah sekolah. Sumbangan BDBS ini dilaksanakan di Aula PTA Banjarmasin, acara tersebut dibuka oleh Ketua Dharmayukti Karini cabang Kalimantan Selatan dan disampaikan  bahwa pada tahun yang akan datang semoga kegiatan ini lebih bisa ditingkatkan karena merupakan kegiatan sosial yang berdampak membantu pendidikan pada anak-anak warga Peradilan.

IMG-20170818-WA0002

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin selaku pelindung Dharmayukti Karini menyampaikan sambutannya bahwa kita akan merugi apabila di dalam menyumbangkan sebagian penghasilan kita (Shadaqoh) masih sama dengan tahun lalu apalagi kalau diungkit, oleh karena itu dihimbau agar para Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai pada Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin harus ikhlas dalam memberikan sumbangan , karena Allah akan menurunkan 2 malaikat setiap hari untuk mencatat dan mendoakan bagi hambaNya yang melakukan kebaikan/Shadaqoh atau mengeluarkan dari sebagian hartanya yang diberikan kepada sesama yang lebih membutuhkan. Oleh karena itu dalam pemberian BDBS ini jangan sampai salah sasaran dan difokuskan kepada tenaga kontrak yang masih memiliki anak yang sekolah. Seluruh pengurus yang menyelenggarakan dan mengelola pasti dapat pahala yang sama dalam kegiatan ini, karena kegiatan ini bertujuan sosial dan membantu sesama anggota.

IMG-20170818-WA0003

Ketua Dharmayukti cabang (PTA Banjarmasin) menyampaikan kepada penerima BDBS 2017 dilingkungan PTA Banjarmasin. Pada tahun 2017 ada 19 anak yang menerima BDBS yaitu:

1. Alzam Karim 11. Fatimah Azzahra
2. Ayesha Rizqia Hafiza 12. Damsi
3. Nur Melisa Shafira 13. Nahda Laili Khairizqa
4. Muhammad Furqon 14. Akhmad Rasya
5. Muhammad Daff 15. Riska
6. Nabiela Nur Izati 16. Rini Febrianti Putri
7. Alfatia Rasya Ahmad 17. Maulida Rahmah
8. Muhammad Zainurridho 18. Harry Fitriannoor
9. Muhammad Syahrizal 19. Abdul Hakim
10. Raudhatul Jannah

Semoga Dharmayukti Karini cabang Kalimantan Selatan pada tahun 2017 semakin jaya.

(Editor : Panitera PTA Bjm)

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

nineteen − 15 =