rtu

 

Lapangan Tenis Tumpang Talu Kandangan menjadi saksi semangat pantang menyerah tim tenis PA Rantau, dalam Turnamen Tenis PTWP Zona II antar PA sebanua enam, Sabtu, 6 Agustus 2016 di Kandangan. Adapun Tim PTWP PA. Rantau yang berlaga pada turnamen kali ini yaitu Ketua PA. Rantau Drs. H. Rakhmat Hidayat, S.H.,M.H. selaku koordinator, H. Muhammad Jati Muharramsyah, S.Ag.,S.H.,M.H. (Wakil Ketua), Ahmad Fahlevi, S.H.I. (Hakim), Kasyful Anwar S.H. (Sekretaris), Drs. Samsul Aripin (Panitera Muda Gugatan), Ahmad Fajar, S.H.I. (Jurusita Pengganti/Bendahara Pengeluaran), dan Nor Hendra Riyadi, S.H. (Kasir).

rtu3

Sebagaimana biasa pertandingan dibagi dalam dua grup yaitu grup A dan  grup B, PA. Rantau berada di Grup B disamping juga PA. Negara dan PA. Barabai. Pada babak pertama, tim PTWP PA Rantau bertemu dengan tim PTWP PA Negara dan PA. Rantauberhasil melibas lawan dengan skor 2-1. Sedangkan dengan Tim PA. Barabai, PA. Rantau juga berhasil unggul dengan Skor 3-0. Turun dengan kekuatan penuh, tim tenis PA Rantau tampil penuh percaya diri saat melibas lawan-lawannya. Para pemain PA Rantau yang dimotori oleh Bapak Ketua PA. Rantau dengan menyakinkan berhasil lolos dari grup tersebut dan menjadi juara grup B.

rtu1

Sebagai juara grup B, PA. Rantau di babak final bertemu dengen PA Amuntaisebagai juara grup A. Di babak pertama PA Rantau menurunkan pasangan Ahmad Fahlevi dan Muhammad Jati Muharramsyah Jati  menghadapi Rahmadi dan H. Abdul Khalik, S.Agdari PA Amuntai, pada partai ini PA Rantau kalah dengan skor tipis 6-5. Pada babak kedua PA. Rantau menurunkan  Kaspul Anwar dan Samsul Aripin menghadapi Arpani dan Anshari, pada babak ini PA. Rantau berhasil melibas lawan dengan skor 6-3. Dan pada babak penentu PA. Rantau menurunkan pasangan Hendra dan Ahmad Fajar melawan Laili dan Ismail, namun akhirnya PA. Rantau harus mengakui kehebatan pihak lawan,  dengan skor akhir 6-4.

rtu4

Terik matahari yang semakin menyala, semakin membakar semangat para pemain PA Rantau untuk tetap tampil konsisten, all out, LIBAS lawan,  namun Dewi Fortuna masih belum berpihak kepada para Tim tenis PA Rantau. sekaligus mengukuhkan PA Rantau menjadi Juara II dalam turnamen PTWP Zona II kali ini. Bravo Tim PTWP PA.Rantau…………………………..!!!!!!!!

 

Konsep by Hj. ST Zubaidah, S.Ag., S.H., MH (Hakim PA Rantau)

Editor: TIM IT PA Rantau.

Baca juga

Bagikan Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Pin on Pinterest0Print this pageEmail this to someone
Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

six − 2 =