Jadwal Sidang

Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut


 

PA Banjarmasin Raih Surveillance Pertama Nilai A Excellent

 

Rabu, 18 September 2019. Kabar gembira menyambangi Pengadilan Agama Banjarmasin. Pasalnya surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tertanggal 21 Agustus 2019 Nomor: 4004/DjA/HM.00/VIII/2019 Perihal Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dan Hadiah Lomba Manajemen Peradilan. PA Banjarmasin pada surveillance pertama ini berhasil mendapatkan predikat A excellent yang dihadiri oleh Ketua PA Banjarmasin Drs. H. Suhardi, S.H., M.H. di Hotel Mercure Jakarta Batavia.

-1569208946370.jpg

 

Ketua PA Banjarmasin, Bapak Drs. H. Suhardi, S.H., M.H. mengucapkan selamat dan ucapan terima kasih atas kerja keras semua pihak dalam mewujudkan surveillance pertama ini. “Kita harus mempertahankan dan tetap memperbaiki kekurangna-kekurangan yang ada”.

 

20190920_080457.jpg

Terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini, baik tim APM PTA Banjarmasin maupun tim APM Badan Peradilan Agama, terkhusus tim APM PA Banjarmasin. Semoga dengan predikat A Excellent semakin meningkatkan semangat PA Banjarmasin untuk selalu berbenah dan  melakukan perbaikan-perbaikan demi mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi peradilan?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut